PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFTARAN BAGI PELAMAR REKRUTMEN RELAWAN

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, Pria dan Wanita untuk menjadi Relawan Penanganan COVID 19.

Baca juga : REKRUTMEN TENAGA KESEHATAN DAN LAINNYA

PERSYARATAN BAGI PELAMAR

  1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Repubik Indonesia;
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih.
  3. Bersedia ditempatkan di Rumah Sakit, Puskesmas, Jejaring Laboratorium Pemeriksaan COVID-19 dan Ambulans Gawat Darurat di Iingkungan Provinsi DKI Jakarta;
  4. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan;
  5. Tidak mengonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekusor, dan zat adiktif lainnya (NAPZA);
  6. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan melalui skrining kesehatan online.
  7. Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, Pegawai Negeri Sipil, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) atau Penyedia Jasa Lainnya Perorangan baik di lingkungan Pemerintah Provinsi OKI Jakarta maupun Instansil Kementerian Lembaga Pemerintah daerah lain.

DOWNLOAD INFORMASI REKRUTMEN PDF

DOWNLOAD SURAT PERNYATAAN UNTUK LAMARAN

TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Pelamar harus membaca dengan cermat seluruh pengumuman dan panduan/petunjuk pendaftaran seleksi Relawan tenaga kesehatan, tenaga penunjang kesehatan dan tenaga penunjang lainnya dalam rangka Penanganan COVlD-19 di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebelum melakukan proses pendaftaran.
  2. Pelamar harus mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah (upload) file hasil scan dokumen asli dalam bentuk pdf. sesuai dengan persyaratan formasi jabatan melalui https:/bit.Iy/RelawanCovid19DKI tanpa pengiriman berkas fisik (paperless), dengan mekanisme sebagai berikut :
  3. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran bit.Iy/RelawanCovid19DKI dan mengunggah persyaratan dalam bentuk pdf mulai tanggal 15 April 2020 pada pukul 00.00 WIB sampai dengan 18 April 2019 pukul 23.59 WIB. 

    Baca juga : REKRUTMEN TENAGA KESEHATAN DAN LAINNYA

Semoga dipermudah dan diberi yang terbaik..

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *